Sendi Ferdiansyah, Bacawalkot Bogor Dengarkan Keluhan Kesah Masyarakat Kota Bogor

oleh -77 Dilihat

XNEWS.ID -:Banyak cara yang dilakukan bakal calon walikota Bogor, salah satunya Bacawalkot Bogor, Sendi Fardiansyah untuk menarik calon pemilih pada pilkada kota Bogor mendatang. Sendi telah memulai pendekatan calon pemilih di kota Bogor dengan mendatangi kantong-kantong suara di kota hujan untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan masyarakat untuk pemimpinnya di masa depan.

Saya sudah satu setengah tahun mendatangi tidak kurang 500 kantong-kantong bakal pemilih pada pilkada Kota Bogor, saya mendengarkab dulu apa keluh kesah dan harapan masyarakat untuk kemajuan Kota Bogor di masa depan, ujar Sendi Ferdiansyah saat menggelar Rempug Sendi yang berlangsung

di Sequoia Coffee Garden, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. Selasa (11/6/2024)

Rempug Bacawalkot Bogor Sendi Fardiansyah dihadiri puluhan pelaku industri kreatif Bogor, di antaranya pengusaha Event Organizer (EO), MC, vendor, hingga Marvom Mall.

Pada kesempatan itu, pelaku industri kreatif diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya, terkait regulasi maupun inovasi yang diinginkan dari Pemerintah Kota Bogor ke depan.