Dukung Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan

oleh -440 Dilihat
XNEWS.ID – Untuk mendukung masa libur sekolah ini, Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan dengan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke Bandara Yogyakarta-Kulonprogo pada Sabtu 15 Juni 2024. Pembukaan rute penerbangan baru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air dari ujung barat ke timur Indonesia.
Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Balikpapan-Yogyakarta- Balikpapan setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu menggunakan pesawat jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Adapun jadwal penerbangannya yaitu:
Rute Nomor Penerbangan Waktu Berangkat Waktu Tiba Hari Layanan
Balikpapan-Yogyakarta IP640 06.25 WITA 07.15 WIB Setiap hari
Yogyakarta-Balikpapan IP641 08.10 WIB 11.00 WITA Setiap hari
Pembukaan rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan ini merupakan bentuk komitmen Pelita Air untuk mewujudkan konektivitas udara, khususnya di kota-kota besar di Indonesia tengah. Selain itu, penambahan rute baru ini dilakukan untuk mendukung pemenuhan peningkatan kebutuhan penerbangan di Balikpapan dan Yogyakarta pada periode libur sekolah ini, ujar Vice President Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari seperti release yang diterima Redaksi XNEWS.ID. CO, di Jakarta, pada Selasa (18/06/2024)
Penerbangan Nyaman dengan Layanan Premium Class Pelita Air pada Masa Libur Sekolah tidak lain
untuk semakin mendukung layanan penerbangan pada masa liburan sekolah, Pelita Air juga menghadirkan layanan Premium Class yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh calon penumpang, terutama bagi keluarga yang bepergian dengan anak-anak pada masa liburan sekolah Juni hingga Juli ini.