Obsbot Meluncurkan Tiny 2 Lite, Webcam 4K PTZ Bertenaga AI, Cek Harganya

oleh -90 Dilihat
Webcam Obsbot Tiny 2 Lite. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Obsbot telah meluncurkan Tiny 2 Lite, webcam PTZ baru bertenaga AI yang dirancang untuk streamer, profesional konferensi video, dan siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman panggilan video mereka. Membangun kesuksesan Tiny 2 asli, versi Lite menawarkan banyak fitur premium yang sama dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi Obsbot Tiny 2 Lite:

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/7/2024), Tiny 2 Lite menawarkan desain ringkas dengan dudukan internal dan gimbal 2 sumbu untuk video yang stabil dan mulus. Namun, bintang pertunjukannya adalah sensor CMOS 1/2 inci yang menangkap resolusi 4K menakjubkan pada 30 fps dan 1080p pada 60 fps.

Kamera PTZ memanfaatkan jaringan pembelajaran mendalam Obsbot yang canggih untuk menghadirkan pelacakan otomatis waktu nyata dengan zoom otomatis. Ini berarti Anda dapat bergerak bebas selama panggilan tanpa harus meninggalkan bingkai. Pelacakan bagian tubuh yang ditingkatkan berfokus pada tubuh bagian atas dan close-up Anda, memastikan tampilan yang halus dan profesional.

Untuk kontrol dan efisiensi tambahan, Tiny 2 Lite memperkenalkan Mode Preset. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur terlebih dahulu posisi PTZ, mode pelacakan, pengaturan gambar, dan bahkan keburaman latar belakang. Hal ini memungkinkan Anda beralih dengan cepat di antara skenario yang berbeda hanya dengan satu klik, sehingga menyederhanakan alur kerja Anda.