Jelang Rakernas, PRIMA DMI Jalin Kemitraan Strategis Dengan MUI

oleh -226 Dilihat

XNEWS.ID – Pimpinan Pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan (DP) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat pada Kamis (4/07/24) siang. Pertemuan berlangsung di Gedung MUI Pusat, Jakarta.

Dalam pertemuan ini, DP MUI Pusat diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DP MUI Pusat, Drs. KH. Abdul Mannan Ghani. Sedangkan PP PRIMA DMI dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP PRIMA DMI, Munawar Khalil.

Ketua Umum PP PRIMA DMI turut didampingi oleh Direktur Bidang Media, Komunikasi dan Informasi (Kominfo) PP PRIMA DMI, Muhammad Ibrahim Hamdani, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP PRIMA DMI, Affandi Ismail Hasan, dan Koordinator Pengembangan Wiayah Maluku PP PRIMA DMI, Almubarik Ali Revonaldi, dalam pertemuan ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab ini, Ketua Umum PP PRIMA DMI, Munawar Khalil, menyampaikan bahwa hingga saat ini, PRIMA DMI telah terbentuk organisasinya di 32 provinsi serta 147 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Alhamdulillah, PRIMA DMI telah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) di 32 provinsi serta Musyawarah Daerah (Musda) di 147 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. PRIMA DMI juga memiliki sejumlah program unggulan, antara lain Latihan Kader Masjid (LKM) yang telah berjalan baik di Daerah Khusus (DK) Jakarta, tuturnya.