Rocco Dog Food akan Gelar Rocco’s Bark Day Fun Run untuk Dukung Kesejahteraan Anjing Indonesia

oleh -97 Dilihat

Dalam beberapa tahun terakhir, kasus penjagalan anjing untuk dikonsumsi semakin marak di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu kasus yang paling menggemparkan adalah penyelamatan 226 anjing yang terjadi pada awal tahun 2024. Anjing-anjing tersebut ditemukan dalam kondisi kaki dan mulut terikat, serta tubuh mereka dibungkus karung di dalam truk tertutup saat sedang melintas di Tol Cipali menuju Jawa Tengah.

Meskipun isu ini telah lama ada, perhatian terhadap perdagangan daging anjing terus berlanjut karena kurangnya regulasi yang ketat. Media sosial juga sempat ramai dengan simpati dan keprihatinan terhadap nasib anjing-anjing ini. Banyak orang merasa terpanggil untuk membantu, namun sering kali tidak tahu cara yang efektif untuk berkontribusi.

Rocco Dog Foodsalah satu brand pakan anjing lokal yang diproduksi oleh CPPETINDOmelihat ini sebagai kesempatan untuk terlibat dalam isu sosial yang penting bagi para pecinta anjing. Dalam rangka ulang tahun ke-2 Rocco Dog Indonesia, Rocco ingin mengajak semua orang untuk turut serta dalam gerakan yang mendukung kesejahteraan anjing-anjing melalui Roccos Bark Day Fun Run. Acara ini akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2024 di SPARK, Island 1, Jakarta, dan menawarkan pengalaman yang seru dan berharga bersama anjing peliharaan.

Roccos Bark Day Fun Run merupakan wadah nyata dukungan bagi para pecinta anjing dan upaya untuk membantu tempat penampungan hewan. Sebagian dari hasil acara ini akan didonasikan untuk mendukung kesejahteraan hewan-hewan yang membutuhkan. Acara ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan cinta kita pada anjing sambil berbuat baik lebih banyak.