XNews.ID – Penduduk Oz berhasil menyingkirkan kepanikan mereka selama satu hari — untuk merayakan peluncuran trailer “Wicked: For Good.”
Dikutip dari Variety, Rabu (11/6/2025), Universal, studio di balik adaptasi Broadway tersebut, telah melaporkan bahwa cuplikan pertama dari paruh kedua “Wicked” telah ditonton 113 juta kali dalam 24 jam pertama. Angka tersebut lebih tinggi dari trailer lengkap pertama untuk “Wicked” tahun lalu, yang ditonton 75 juta kali dalam jangka waktu yang sama.
Angka yang sangat besar tersebut serupa dengan film sensasional Greta Gerwig “Barbie” dan lebih tinggi dari film-film laris yang baru-baru ini ditonton oleh semua penonton seperti “Beetlejuice Beetlejuice,” “Mufasa: The Lion King” dan “Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes,” menurut studio tersebut. Sebagai referensi, trailer “Deadpool and Wolverine” dari Marvel memegang rekor peluncuran trailer terbanyak dengan 365 juta penayangan dalam 24 jam. Jumlah penayangan trailer tidak selalu berkorelasi dengan pendapatan box office, tetapi itu merupakan tanda bahwa penonton bersemangat untuk kembali ke jalan yang benar.