MS Warga Jalan Kartini Ditangkap Polisi, Sabu dan Senjata Air Softgun Jadi BB

Kontributor: -602 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –Personel Sat Narkoba Polres Labuhan Batu yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, berhasil mengamankan seorang pria terduga pengedar sabu berikut dengan barang buktinya, Rabu (20/5/2020) sekira pukul 22.00.

Dari MS (40), petugas mengamankan 1 buah plastik klip transparan yang diduga berisi sabu seberat 76,70 gram dan 1 buah tas berwarna putih yang di dalamnya terdapat air soft gun lengkap dengan gas dan pelurunya.

Penangkapan ini berawal dari laporan dari masyarakat yang sangat dapat dipercayai kebenaran tentang maraknya peredaran narkotika jenis sabu di Jalan Kapten Tandean, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhambatu. Di mana di tempat tersebut selalu dijadikan lokasi untuk transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Mendapatkan informasi yang berharga itu, tim melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki laki dengan gerak gerik yang sangat mencurigakan sedang melintas mengendarai sepeda motor Vario berwarna hitam.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!