Bawa Uang Palsu 1,3 Milliar, Wanita Cantik di Ringkus Anggota Polresta Malang

Kontributor: -55 views

Malang , (Xnews.id) – Wanita pembawa uang palsu senilai Rp 1,3 Miliar ditangkap jajaran Polisi Polresta Malang Kota.Dalam penyelidikan petugas Polresta menemukan titik terang.Uang yang dibawa tersebut berupa uang bertuliskan mainan.

Temuan lain, wanita cantik asal Jawa Barat ini mengaku ditipu rekannya yang kabur ketika hendak diperiksa petugas.

“Ternyata bukan uang palsu, tapi uang mainan. Tadi ada temennya 3 orang. Temennya balik duluan meninggalkannya sendiri. Sekarang tidak bisa komunikasi dan hilang jejak,” ungkap Kapolsek Klojen Kompol Fatkhur Rokhman, Sabtu (8/8/2020).

Fatkhur menuturkan pelancong tersebut menginap di salah satu hotel di Kota Malang. Karena tidak bisa membayar hotel yang dijadikan tempat tinggalnya, pelaku harus berurusan dengan pihak hotel tersebut.

Perempuan tersebut,jelas Fatkhur, mengaku tidak bisa berkomunikasi lagi dengan rekannya yang meninggalkan dirinya sendiri di hotel.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!