BNN Jalin Kerja Sama Dengan PT. Pelindo III

Kontributor: -8 views

Surabaya (Xnews.id) РPeredaran gelap narkotika tidak hanya melalui jalur darat. Pada masa sekarang ini, pengedar narkotika banyak yang memanfaatkan jalur laut sebagai jalur peredarannya. Para pengedar memanfaatkan pelabuhan-pelabuhan tikus untuk melancarkan aksinya.

Agar dapat memasifkan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terutama melalui pelabuhan dan jalur laut, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).

Jalinan kerja sama ini tertuang dalam dokumen kerja sama yang ditandatangani oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose dan Direktur Utama PT Pelindo III, Boy Robiyanto, Kamis (1/04), Surabaya.

Acara yang diadakan di kantor PT Pelindo III Tanjung Perak dihadiri oleh Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose, Direktur Utama PT Pelindo III, Boy Robiyanto, Kapolda Jawa Timur Nico Afinta, Direktur Sumber Daya Manusia PT Pelindo III, Edi Priyanto, Direktur Reformasi dan Bisnis PT Pelindo III, Yon Irawan, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si., Direktur Kerja Sama BNN RI Drs. Achmad Djatmiko, M.A., Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur Drs. Idris Kadir dan seluruh Direktur Utama dari anak perusahaan PT Pelindo III.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!