Wuling Genjot Penjualan, Obral Promo di Pameran IIMS 2021

oleh -113 Dilihat

JAKARTA (XNews.id) – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 menjadi ajang Agen Pemegang Merek (APM) untuk mendongkrak penjualan. Kali ini salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini digelar secara hybrid.

Strategi untuk turut serta dalam pameran ini sudah menjadi rahasia umum dilakukan dalam mencapai target penjualan. Wuling Motors (Wuling) dalam situasi pandemi juga turut ambil bagian dalam pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia ini.

Dalam pameran yang berlangsung pada 15-25 April 2021 ini, Wuling mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ dengan membawa produk lengkap andalannya. Tampil cukup elegan di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JIEXPO.

“Kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’. Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung.” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.