Whisnu Santika ‘Temani’ Masyarakat Indonesia melalui Que Pasa

oleh -293 Dilihat
oleh
Whisnu Santika Rilis Lagu Baru berjudul Que Pasa

Lagu pendamping untuk aktivitas membersihkan rumah dan/atau kamar: Lagu Que Pasa diciptakan khusus dengan karakter chill dan fun agar dapat mengangkat rasa semangat saat melakukan pekerjaan rumah yang harus secara berkala dilakukan guna menciptakan kenyamanan dan kebersihan rumah di kala pandemi, sebagai upaya untuk mengantisipasi dan menghindari virus Covid-19.

Bersantai sambil bernostalgia: Selain musik, sosial media juga menjadi ‘teman akrab’ masyarakat Indonesia di kala pandemi, tidak hanya untuk dapat mengetahui kabar dan informasi terkait apa yang terjadi di luar rumah, tetapi juga menjadi media penghubung masyarakat dalam bersosialisasi, bahkan tidak luput juga dari sesi nostalgia ke berbagai momen sebelum pandemi.

Lagu Que Pasa yang diciptakan Whisnu dapat menjadi alternatif lagu untuk dapat bersantai sambil bernostalgia melalui media sosial masyarakat agar senantiasa teringat akan momen indah bersama orang-orang terkasih dengan karakter lagu yang chillful dan fun.

Latar lagu pengiring di karya sosial media masyarakat yang diciptakan: Lagu Que Pasa dapat dijadikan sebagai referensi pendamping karya (social media post) masyarakat, seperti contoh salah satu karya Whisnu yaitu Chitty Chitty Bang! yang pernah viral di sosial media sebagai backsound sebuah promosi dari Dian Sastrowardoyo di Guru Guru Gokil.

Melalui Que Pasa, masyarakat yang ingin membuat karya (posting) sosial media dapat ‘ditemani’ dengan lagu yang berkarakter fun dan penyemangat ini.