Seleksi Penerimaan Bintara/Tamtama Polri TA 2021, Panitia dan Peserta di Sulut Komit Tidak akan KKN

oleh -402 Dilihat
oleh

MANADO (XNews.id) – Seluruh Panitia, peserta, dan orang tua peserta seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021 (Bintara dan Tamtama), mengikuti pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas di Polda Sulawesi Utara.

Kegiatan digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (13/2/2021) dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko didampingi Karo SDM Octo Budhi Prasetyo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan peserta dan orang tua, serta diikuti melalui virtual oleh seluruh peserta, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam pengambilan sumpah yang dipandu oleh Wakapolda, panitia dan seluruh peserta seleksi berkomitmen untuk bersungguh-sungguh melaksanakan sistem seleksi dengan penuh kejujuran dan bertanggung jawab, tidak akan melakukan KKN serta konspirasi kepada siapapun untuk kepentingan diri sendiri dengan meminta atau menerima atau memberi imbalan dalam bentuk apapun. Apabila hal tersebut dilanggar, maka yang bersangkutan siap bersedia diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.